Menciptakan konsep Creative Digital Marketing yang Out of The Box

Konsep Creative Digital Marketing pada intinya adalah memaksimalkan pemasaran hingga mencapai ROI. Selain tidak memerlukan budget yang tinggi, creative digital marketing membantu tim pemasaran untuk mendapatkan data secara mudah dan lengkap. Dan sekarang ini tim pemasaran sudah mulai beralih dengan menggunakan aplikasi mobile Blackberry dalam menciptakan konsep Creative Digital Marketing yang out of the box.

Sudah mulai banyak yang menyadari bahwa Blackberry adalah satu barang penting dalam kehidupan manusia dan kesempatan ini yang hendak diambil oleh tim pemasaran untuk dijadikan salah satu channel sales & retention.

Apa saja yang bisa didukung oleh aplikasi mobile Blackberry dalam menciptakan konsep creative digital marketing? Jawabannya adalah semua hal. Aplikasi mobile Blackberry bisa menjadi media iklan bagi user, media informasi yang edukatif, bahkan aplikasi mobile blackberry ini bisa menjadi web mini bagi perusahaan yang hendak memperkenalkan jenis usaha, produk dan jasanya dengan hanya mengirimkan link link kepada partner kerjanya.

Banyak hal dan sifatnya universal sekali jika kita membahas aplikasi mobile Blackberry. Untuk Asuransi, kesehatan, pendidikan, informasi, penerbangan, jasa, dll bisa menggunakan aplikasi mobile Blackberry. Perusahaan tersebut tinggal membuat objective project dan TOR sebagai guidance developer untuk mengembangkan aplikasi mobile blackberry.

Konsep out of the box yang dimaksud adalah konsep dimana kita menggunakan konsep yang tidak dipikirkan oleh orang lain, yaitu penggunaan aplikasi mobile Blackberry untuk Pemasaran, Promosi, Penjualan, Technical Support, Informasi dan lain lain.

Semakin cepat kita mengambil langkah dengan aplikasi mobile Blackberry, maka kita semakin pesat dalam melakukan Creative Digital Marketing.

By: Dini Sastradiwangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *