Tentukan Gaya Pemasaran Anda

Aplikasi Mobile berbasis Blackberry, Symbian, Android menjadi sering didengar ditelinga kita. Tehnology yang canggih, up to date dan memiliki pamor exclusive. Pokoknya gaya deh..

Ada yang berpendapat bahwa lebih tepatan menggunakan media online lainnya daripada aplikasi mobile Blackberry, ya itu adalah pendapat pemasar lainnya. Tidak ada masalah sama sekali.

Kita bisa bayangkan betapa besarnya kekuatan media online di Indonesia dimana hampir 70%, masyarakat Indonesia menggunakan ponsel cerdas mulai dari tipe kategori ponsel Internet biasa sampai ponsel internet luar biasa.

Ditambah lagi dengan prilaku masyarakat terhadap ponsel cerdas ini sangat luar biasa. Ada guyonan yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa nafasĀ  jika mereka melenggang tanpa ponsel cerdas mereka, atau ada yang bilang mereka tidak pede jika tidak membawa ponsel cerdas mereka.

Tidak pede??? Hal ini mengindikasikan bahwa sebagian dari mereka bersembunyi didalam dunia virtual jika mereka merasa tidak nyaman dengan lingkungan tersebut.

Oleh karena itu, banyak developer membuat aplikasi mobile Blackberry, Android dan i-phone untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bukan berarti hal ini terindikasikan sebagai sesuatu yang negatif, justru hal seperti ini menjadi baik sekali. Kita bisa menggunakan kesempatan baik ini dengan membuat aplikasi mobile yang bertujuan baik. Apa salahnya dengan menggantikan buku dengan aplikasi mobile tentang hobi masing masing, misalnya aplikasi mobile Blackberry tentang perawatan rambut, mobil, rumah, kebun yang disertakan dengan tips tips terbaiknya. paperless pula..save the world by technology.

Selalu ada hal luar biasa didalam technology, dan disinilah hal terbaik yang hendak saya katakan: buatlah gaya pemasaran anda sendiri berdasarkan style anda. Jika Anda adalah seseorang yang sangat perduli dengan technology baik, maka buatkan aplikasi mobile blackberry agar bisa menjadi duta technology yang paperless. Go Green Go!

Untuk informasi lebih lanjut & konsultasi gratis, dapat menghubungi saya melalui link YM dibawah ini atau direct phone number di 082122576698

By: Dini Sastradiwangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *