Tren Mobile Development di tahun 2011

Dengan zaman yang sudah maju dan berkembang seperti sekarang ini maka memang sudah selayaknya kita mengikuti tren yang ada dalam meraih segala informasi yang ada, baik itu berita perihal keamanan, politik, bisnis, kesehatan dan lain lain.

Aktifitas padat yang membuat kita merasa waktu kurang dari 24 jam sudah sangat terasa dan menghimpit rasa kita yang haus akan informasi.

Dan berterima kasihlah pada tehnolgi aplikasi mobile blackberry yang memberi kesempatan kita untuk dapat melakukan segala hal hanya dalam satu waktu.

Tren Mobile development di tahun 2011 akan menjadi sangat besar dengan 4 alasan dibawah ini:

(1) Perkembangan yang akan semakin besar

IDC-International Data Center memperikirakan perkembangan aplikasi mobile akan naik tajam dalam beberapa tahun kedepan. Technologi aplikasi mobil di harapkan akan selalu berkembang seiringan dengan masyarakat menggunakan telephone Multimedia dan 3G, yang berkembang dan mengarah untuk menggunakannya dengan televise, perangkat blue ray, automobile dan computer destop. Dengan harapan akan semakin banyak lagi yang akan mendownload aplikasi mobile dan mencapai target.

2) Mobile Games didalam Social Networks

Kita bisa melihat betapa besarnya kekuatan social media dan kepopuleran games didalam framework tersebut, seperti pada The Mafia wars dan Farmville yang ada didalam facebook. The next step adalah mengambil langkah yang menguntungkan: Buatlah aplikasi mobilenya. Tantangannya adalah membuat platform aplikasi Iphone, Blackberry, Android, ipad dapat berbicara atau mendapatkan mainstream mobile untuk dapat saling berhubungan. Permainan pasti akan sangat mengasyikkan

(3) Semakin banyaknya aplikasi Mobile yang menarik

Kita sekarang sedang membangun pasar untuk aplikasi mobile yang diharapkan Spanyol dan Cina akan semakin memperbesar pasar aplikasi mobile ini. Belum lagi aplikasi mengenai tradisi akan dibangun di India, Amerika tengah dan afrika barat. Sangat baik sekali jika kita mengikuti hal positive ini, membuat aplikasi dengan konsep menarik yang bisa merubah kita menjadi lebih baik dan membuat aplikasi yang bertahan sepanjang masa.

(4) Mobile Advertising- Aplikasi mobile Blackberry

Dengan beriklan maka perusahaan bisa mencapai target potensialnya melalui mobile advertising dimana RTB (Real Time Bidding) memberikan profil analisa yang bisa dimonitor dari cookies yang dianalisa dan dijual kembali kepada perusahaan.

Tahun 2011 menjadi tahun yang menjanjikan untuk aplikasi mobile! Maka mobilisasikan bisnis anda dengan aplikasi mobile Blackberry

Dini Sastradiwangsa

Mobile Application- Aplikasi Mobile- Developer Aplikasi Mobile- Mobile Application Blackberry-Mobile Application IOS- Mobile Application Android-Mobile Application Indonesia-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *