Pemesanan online melalui Aplikasi Mobile

Aplikasi mobile Blackberry & Android sungguh sangat membantu wiraswasta dalam menjalankan bisnisnya. Seperti contoh: Pizza Hut Amerika mampu meraih penjualan sebesar USD 1 Juta berkat aplikasi mobilenya.

Konsep penjualan dengan presentase diskon diberikan bagi downloader yang memesan secara online dari aplikasi mobile Blackberry, IOS dan Android  tersebut. Hasilnya sungguh fantastis.

Hal hal seperti ini diharapkan dapat diterapkan di Indonesia. Pelaku bisnis diharapkan berani menggunakan konsep aplikasi mobile yang creative namun meningkatkan Return on Investmentnya, dengan cara pemesanan secara online.

Bukan hanya restoran cepat saji saja yang bisa menggunakan layanan online order. Aplikasi mobile Blackberry & Android bisa digunakan untuk reservation bagi pelanggan yang telah bergabung di dalam VIP Membership dari restoran tersebut.

Atau aplikasi mobile Blackberry & Android yang digunakan untuk transportation untuk kebutuhan pemesanan transportasi agar lebih efisien dan mudah.

Penerapan konsep aplikasi mobile Blackberry & Android yang dijalankan sangatlah gampang; pelanggan hanya perlu mengisi form permintaan layanan di dalam mobile aplikasi Blackberry & Android untuk kemudian dapat di tanggapi oleh staf perusahaan. Staf perusahaan tersebut kembali memberikan konfirmasi melalui email, SMS atau telephone perihal data pembayaran. Setelah itu, pengiriman secara online dapat dilakukan.

Strategi menjemput bola sesuai dengan konsep aplikasi mobile. Perbanyaklah keuntungan dari aplikasi mobile Blackberry & Android secepat mungkin.

Jika anda membutuhkan konsultasi perihal aplikasi mobile Blackberry & Android untuk dapat membantu usaha anda, maka anda datang pada tim yang tepat. Silahkan menghubungi kami dengan alamat yang tersedia di blog ini.

Dini Sastradiwangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *