Mengulik mimpi menjadi kenyataan dengan aplikasi mobile Blackberry & Android

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh sebuah kalimat aplikasi mobile Blackberry & Android di dunia ini. Coba kita melihat ke belakang apa saja hal hal yang kita impikan telah menjadi kenyataan berkat tehnologi dan aplikasi mobile Blackberry & Android.

Dahulu, kita bermimpi bahwa kita akan mendapatkan informasi yang bisa di akses 24 jam tanpa harus menunggu tukang Koran datang setiap hari, tanpa harus membeli dan tanpa harus merenggangkan tangan kita untuk membolak balikkan kertas Koran yang cukup besar itu. Apa yang terjadi sekarang ini? Terciptalah aplikasi mobile Blackberry & Android untuk berita & Informasi terkini. Bukan hanya berita politik, namun informasi perihal kesehatan, selebriti, life style atau ekonomi pun bisa kita dapatkan.

Coba kita lihat kedalam layanan aplikasi mobile Blackberry & Android. Seberapa banyak aplikasi mobile Blackberry & Android yang menolong kehidupan kita.
Aplikasi mobile tour & Travel, aplikasi mobile corporate seperti automotive berserta simulasi kredit, aplikasi mobile untuk perbankan yang memberikan layanan aplikasi perbankan dan lain lain.
Semua didasari dari sebuah mimpi atau cita cita yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia.

Adapun konsep pemasaran dengan menggunakan aplikasi mobile Blackberry & Android ini haruslah tepat. Harus disadari bahwa pemasaran menggunakan mobile aplikasi/ mobile marketing ini berarti kita sudah siap untuk berinteraksi dengan pelanggan. Kita akan selalu mendapatkan saran dan kritik membangun, atau bisa mendapat terpaan atau ledekan dari pelanggan yang kita sendiri tidak tahu maksud dan tujuannya apa. Untuk itu, diperlukan kekuatan tim internal untuk berinteraksi dengan pelanggan.

Bisa kita bayangkan, betapa sudah jauh berbedanya pola pemasaran konvensional dengan pola pemasaran modern, namun satu hal yang masih sama: mempertahankan pelanggan agar semakin erat dengan kita.

Untuk itu, kita tidak boleh skeptic dengan pemasaran modern yang mungkin bertolak ukur: berapa persen pengguna tehnologi di Indonesia ini. Pemikiran seperti ini salah besar. Buktinya Indonesia adalah Negara dengan urutan nomor 5 dari pengguna terbanyak di seluruh dunia. Belum ditambah dari pasar pecinta Android.

Mari kita catat mimpi mimpi kita setinggi tingginya. Saya yakin, mimpi itu dapat terealisasi dengan bantuan tehnology. Untuk mimpi sekarang, semuanya sudah direalisasikan dengan aplikasi mobile Blackberry & Android

PT Vanwellis Indonesia menyediakan free consultation perihal aplikasi mobile ini. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Dini Sastradiwangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *