VanWellis Indonesia on MarkPlus Conference 2011

Hari Kamis,tanggal 15 December 2011, VanWellis ikut berpartisipasi dalam acara MarkPlus Conference yang diadakan di Ballroom Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta. Dalam acara yang dihadiri sekitar 5000 peserta tersebut VanWellis berpartisipasi untuk ikut acara MarkPlus Conference tersebut. Acara tahunan yang telah berlangsung untuk keenam kalinya ini mengusung tema  “The MarkPlus Conference 2012: Welcome to The New Chapter of Marketing – Indonesia is Riding High! Are you Ready?”.

Sesuai dengan tema yang diangkat pada acara tersebut, VanWellis yang merupakan IT Solution Provider Indonesia, mendirikan stand yang menawarkan Solusi yang dapat menunjang kegiatan team Sales & Marketing Perusahaan. Salah satunya adalah VinnoComm yang merupakan IP-PBX Call Center Solution.

Dengan menggunakan teknologi berbasis Web, VinnoComm mengangkat tema Computer Telephony Integration, dimana Perusahaan tidak perlu lagi menggunakan pesawat telepon konvensional untuk menerima atau melakukan panggilan, namun hal tersebut dapat dilakukan melalui komputer. Segala aktivitas dan pembicaraan pun akan terekam secara otomatis dan dapat didengarkan sewaktu – waktu jika diperlukan.

Selain module standar Inbound – Outbound, terdapat module Call Plan & Telesales yang dapat dijadikan opsi untuk menunjang kegiatan telemarketing. Perusahaan dapat menciptakan Call Plan dengan jumlah target call yang dapat ditentukan sendiri. Module ini juga dilengkapi dengan pilihan untuk membuat Telesales Script yang dapat dijadikan acuan bagi team Sales & Marketing pada saat melakukan kegiatan telemarketing maupun Company / Product Survey.

Dengan menggunakan VinnoComm Call Center Solution segala pencatatan yang berhubungan dengan kegiatan Call Center dan telemarketing maupun customer service dapat dilakukan langsung di aplikasi VinnoComm. Penggunaan Ticket Based System pada saat menangani pelanggan memudahkan para agent untuk mengetahui history call and case dari pelanggan yang sedang ditangani.

Selama berlangsungnya Markplus Conference 2011 tercatat sekitar 353 orang yang mengunjungi stand VanWellis dan sekitar 30 % audience yang datang ke booth VanWellis tertarik dengan aplikasi VinnoComm, khususnya Telesales untuk taking order.

Dan 15% audience lainnya bertanya perihal produk VinnoCRM (Customer Relationship Management), VinnoSMS (SMS Gateway Software), dan VinnoMobile (Mobile Application Development).

Jika Anda termasuk yang mencari aplikasi Call Center Indonesia dengan biaya Lokal dan dampak hebat, maka Anda bisa menghubungi VanWellis Indonesia untuk berkonsultasi perihal solusi Call Center Indonesia.

Have a good day!

Retna Ayu Puspita
0821 2277 5304
retna@vanwellis.com
www.vanwellis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *