Google

Meningkatkan Layanan Pelanggan

 Call Center On Demand, Call Center Operations, Call Center Scheduling, Call Center Wallboards, Call Center Workforce Management,


Call Center On Demand,
Call Center Operations,
Call Center Scheduling,
Call Center Wallboards,
Call Center Workforce Management,

Layanan pelanggan yang baik merupakan bagian penting dari bisnis. Ini mempengaruhi  tujuan bisnis seperti kepuasan pelanggan yang tinggi, loyalitas, pembelian ulang, sampai penjualan dan keuntungan yang lebih tinggi. Meningkatkan layanan pelanggan tidak boleh terlalu sulit. Hal ini dapat terjadi jika organisasi mempertimbangkan kembali strategi bisnis yang positif. Strategi berikut sangat penting untuk meningkatkan layanan pelanggan:

1. Periksa karakter Pelanggan Anda – ini adalah untuk memeriksa tingkat kebahagiaan mereka, Setiap kali Anda berinteraksi dengan pelanggan (layanan pelanggan) secara langsung atau melalui telepon, memulai diskusi cepat untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka. Dan ketika Anda mulai membangun hubungan dengan pelanggan, pertimbangkan untuk melakukan survei cepat atau menawarkan produk anda.

2. Periksa karakter Karyawan Anda  РKaryawan Anda merupakan sumber informasi pelanggan anda (layanan pelanggan). Mereka tahu bagaimana benar-benar perasaan pelanggan Anda. diberi kesempatan, mereka akan senang untuk berbagi dengan Anda. Luangkan waktu untuk mendengarkan dan memahami. Ini bisa menjadi pembuka mata anda. jika mereka melihat hambatan pada pelanggan, Anda harus mengatasi dalam rangka memperbaiki citra perusahaan anda.

3. Tentukan Sistem Layanan Pelanggan – Tanyakan sejumlah orang dari staf Anda untuk definisi layanan pelanggan dan melihat apa yang Anda dapatkan. Anda mungkin terkejut. Sebagian besar organisasi berasumsi bahwa setiap orang pada tempat yang sama, yang entah bagaimana semua orang tahu pentingnya layanan pelanggan dan apa artinya pelanggan dan organisasi. Anda perlu memperhatikan pendapat mereka.

4. Memahami Kendala Pelanggan Anda (layanan pelanggan) – perhatikan gerakan pelanggan Anda ‘dan perilaku ketika mereka berada dalam organisasi Anda. Apakah mereka tampak kesal? Apakah mereka antre untuk mendapatkan layanan? Dapatkah Anda mengatakan dengan bahasa tubuh mereka bahwa mereka lebih suka berada di tempat lain? Apakah staf garis depan Anda tampak memperhatikan kebutuhan mereka? Mengumpulkan informasi ini sangat penting untuk perkembangan perusahaan anda.

 

>>info lebih lanjut klik disini

>>artikel menarik lainnya klik disini

Marketing VanWellis
021-42872848
marketing@vanwellis.com

Http://www.vanwellis.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Newsletter Vanwellis

Subscribe to our newsletter


I agree to the site's terms and conditions.

Newsletter Plugin by Bulk Email Software

Contact Us
PT. VanWellis Indonesia

Cempaka Mas Blok K No 45
Jl. Letjen Suprapto
Jakarta Pusat 10640
Phone : 021 42872848
021 42900104
Fax : 021 429100103
Email: marketing@vanwellis.com
Our Consultants
 Fanny
     fanny@vanwellis.com
     0856 173 7337

 Herry Sugianto
     herry@vanwellis.com

     0817 793 083

Joins us at Facebook
Archives
Polling VanWellis

Setujukah Anda, Telemarketing Call Center itu sudah jadi profesi penting di Indonesia?

View Results

Loading ... Loading ...
Statistik http://vanwellis.com